Sbobet ibcbet 338a – Mengugah, Ozil Memberikan Seragam Untuk MOU

Casino online gratis – Suatu silahturahmi yang sungguh-sungguh hangat yg telah dibuat dalam dini hari tadi untuk Jose Mourinho yang bersama-sama dgn Mesut Ozil sehabis di sebuah kompetisi dimana dipertandingkan dalam stadion Emirates Stadium untuk tanggal 29 Oktober 2013 lampau dalam jam setempat, lalu dini hari bagi negara kita. Salahsatu yg paling hal sedih dalam Mesut Ozil dimana menjadi tontonan ramai kalangan, dikarenakan dirinya mengasihkan kostum darinya di waktu berduel dikasih untuk Mou.test1

Mou & juga dari Mesut Ozil yang perdana kali supaya boleh bertanding sesudah dalam keduanya bersama-sama tuk tinggal pergi dari Real Madrid. Ozil yg sudah di pasangkan cuma setengah jam di dalam ketika kubu The Gunners di paksa untuk bertekuk lutut akan score telak 0-2 di dalam putaran 16 besar Piala Liga dalam dini hari nanti.

Sehabis jalankan salahsatu match dimana hadir, Ozil yang gemilang menyediakan bajunya yg udah miliknya untuk MOu. Sesudah untuk mereka melangsungkan ngomong sebentar, dari kedua pemain tersebut juga terus saling peluk. Telah terlihat amet benar untuk Ozil yg masih luar biasa baik, meski dalam sang pemain di timnas Jerman ini yang telah gak bersama-sama dengan pelatihnya ini.

Sesudah dalam Jose Mourinho dimana telah pergi dari dalam Real Madrid buat penghujung musim yang lalu, pelatih dimana berasal untuk Portugal itu dimana memang sudah segenap kali telah diterangkan tetap sanggup membawa Mesut Ozil itu ke Chelsea. Tapi dalam Ozil yg bahkan pindah kepada Arsenal yang menjadi rivala 1 kota London dalam The Blues, Chelsea.

Namun dgn begitu, Mou pun tetap masih menyodorkan suport kuat untuk tindak Ozil ini untuk pantas player di Liga Inggris bersama dengan Arsenal.

Layaknya dimana udah dipahami pada kutip untuk majalah Bild, Jose Mourinho yg telah menyodorkan text singkat “Selamat hadir di London” kepada Ozil sehabis pemain yg tengah berumur 25 tahun tersebut yg udah resmi sebagai berhimpun berbareng dengan The Gunners.

Buat Chelsea sendiri dimana sudah berhasil sebagai tumbangi Arsenal oleh 2 gol dimana telah dirampas dari Juan Mata kemudian Cesar Azpilicueta pada aksi derby dalam Piala Liga tersebut.