Prediksi bola Liverpool vs Arsenal 8 Februari 2014 Liga Premier Inggris

Big match duel Liga Premier Inggris akan tersaji di pekan 25 yang hendak digelar pada akhir pekan ini. Tepat dalam 8 Februari 2014 jam 19. 45 WIB, 2 kru skuad Big Four dan detik ini tengah berpengaruh dalam papan tinggi tabel klasemen Liga Premier Inggris akan saling mengalahkan pada Anfield. Adalah tuan rumah, The Reds, Liverpool yang akan bertentangan membelot The Gunners, Arsenal.test1

Anfield – Liverpool hendak jadi modal primer bagi kawanan Brendan Rodgers yang ketika ini berpengaruh di status 4 serta masih tertinggal 8 angka atas Arsenal. Musibah mendulang 3 nilai pada The Hawthrons pos West Bromwich Albion di pekan ke 24 terang salah satu kesusahan untuk Liverpool. Sebab selagi ini mereka kudu tertinggal 8 angka atas Arsenal.

Liverpool tetap bakal mengunggulkan duet penggempur SAS ialah Luis Suarez juga Daniel Sturridge di duel tersebut. Duet penyerang ini telah memproduksi 37 gol sampai pekan ke 24 ini. 2 penyerang yg tambah kompak pasti bakal menjadi kerawanan sungguh-sungguh untuk tiap-tiap pemain belakang Arsenal dalam duel nantinya.

Sementara anggota tamu Arsenal yg di musim ini luar biasa berhasrat guna menghentikan puasa identitas mereka diajang Liga Premier Inggris pasti bakal berjuang dengan super keras buat mampu memapah kembali poin atas Anfield.

Namun tetapi performa The Anfield Gank yang makin sempurna wajar harus diwaspadai untuk Skuat Gudang Peluru di dalam laga kelak. Semangat para Liverpooldian yg akan menyesaki Anfiled tentu hendak memerankan perihal besar buat tim tamu yang dipastikan menerima tekanan gara-gara kehadiran para fans tuan rumah di dalam duel mendatang.

Mesut Ozil tengah tetap akan menjadi sandaran Arsene Wenger pada partai tersebut. Playmaker usul Jerman yg terlihat saksama bisa kompak dengan skuat Arsenal detik ini telah sebagai raja assist Liga Premier Inggris pada ulasan 8 assistnya. Tetap masalah tersebut jadi keterangan jika Ozil adalah sumbu striker Arsenal & wajib diwaspadai sama tim tuan rumah Liverpool pada aksi mendatang.