Judi sepak bola – Ada Pelecehan Rasisme, Patrick Vieira Tuntaskan Duel

Patrick Vieira merasakan marah besar mendapati Seko Fofana, salah satu pemainnya di Manchester City U-21 mendapatkan pelecehan berwatak rasial daripada sekitar pemain team Kroasia, HNK Rijeka 2. Terutama tempo itu, mereka tengah main dalam duel persahabatan pramusim daripada Novigrad, Kroasia, hari Selasa (22/7/2014). Gak menunggu peluit puncak dibunyikan, sosok Vieira cepat hentikan duel yg sedang berjalan tersebut. Si bekas bintang daripada Arsenal itu pula membawa para tokoh beserta staf pelatih pergi dari tempat serta merta.test1

Pada ulasan pers juga dikutip oleh Daily Mail pada situs sah milik Manchester City, dikatakan bahwa “Pertarungan Manchester City EDS U-21 lawan HNK Rijeka hari Selasa ini kudu dibatalkan karena terdapat insiden merendahkan rasial, menimpa pada gelandang muda dari klub, Seko Fontana, dikerjakan tokoh team lawan. ” Akan tetapi Daily Mail gak menguraikan gimana rupa pelecehan rasial pada si pemain yang berkebangsaan Prancis tersebut. Surat kabar game bola tangkas itu hanya membuka bahwa perkara itu berlangsung di putaran perdana, cuma beberapa saja menit sebelum selang waktu diturunkan minum.

Perkara tersebut diawali tingkah laku Fofana yang menginjak-injak salah seorang pemain atas Rijeka, hingga ia kudu menerima kartu merah. Meski pun sudah disuruh dalam keluar lapangan, nyatanya pemain yg berkulit hitam ini tetap saja berjerih payah untuk bercakap pada wasit. Detik itu juga Vieira kendati masuk di lapangan, sejurus setelah itu ia memutuskan sesuatu mengguncangkan itu. Meski pun masalah sesungguhnya masih tidak diungkapkan, namun tindakan Vieira itu menyalin pertolongan sisi tim, yg juga tergolong Manuel Pellegrini. “Saya gak menyadari banyak mengenai persoalan tersebut, hanya saja kapan Patrick putuskan utk menarik seluruh tokoh daripada lokasi, so pasti tersebut yakni masalah terbaik yg wajib ia lakukan, ” ujar Pellegrini yg masa ini dalam Kansas City.

Di sisi lainnya Ranko Buketa, koordinator team Rijeka 2, malahan menuding Vieira memalingkan isu sebab pemainnya membuat pelanggaran yg sangat keras, laksana yg diungkapkannya dalam harian Index. Klub Novrigad itu pun sudah memaparkan tindakan rasial gak dibenarkan di dalam skuad tersebut. Terlebih lagi, mereka pula mengantongi sejumlah tokoh Nigeria, karena mempunyai peran serta akademi sepakbola Abuja, Nigeria.