free bola tangkas – Kebiasaan Wenger Yg Senantiasa Mengeluh

Manager The Blues, Chelsea, Jose Mourinho menggubris siasat yang disampaikan sama manager Arsenal, Arsene Wenger yang melepaskan pertimbangan jika selama penjualan gelandang Spanyol, Juan Mata pergi ke Manchester United merupakan sebuah tugas yang amat tidak benar. Manager Chelsea, Jose Mourinho menyiarkan bahwa Arsene Wenger merupakan seorang pendidik yang girang mengeluh.test1

Juan Mata bertambah lantang dikabarkan bakal segera berkostum Manchester United dalam saat dekat dengan banderol sejumlah 37 juta Pounds. Jose Mourinho sendiri telah mengonfirmasi berita ini serta menyuarakan kalau Chelsea sudah memberikan izin pada pemain yg bersumber dr Spanyol tersebut agar melaksanakan tes medis bersama dengan tim barunya, Manchester United.

Transfer Juan Mata udah menyedot masukan dari Arsene Wenger. Pendidik Meriam London, Arsenal tersebut saat kepindahan Juan mata adalah hal yang tdk selayaknya. Sebab Chelsea juga Manchester United telah melawan 2 kali dalam panggung Liga Premier Inggris musim 2013/2014 itu. Hal itu berarti, seandainya Juan mata benar – benar sah menyatroni Manchester United, saingan dr Chelsea lah yg akan berperan dgn menyekat tokoh berusia 25 tahun tersebut.

Namun demikian pandangan tersebut nggak menghasilkan pusing The Special One, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu menaksir kalau Arsene Wenger betul-betul suka mengeluh.

“Arsene Wenger mengeluh itu tentu hal yg sangat normal, dia betul2 selalu seperi itu. Ini yakni sesuatu hal yg telah kita ketahui dan seluruh orang juga tahu akan hal itu. ” Ungkap Jose Mourinho laksana yg pada lansir sama tangkasnet.

“Tatkala terselip seorang pemain yg main utk sebuah skuad di dalam 20 Agustus serta selang 2 minggu kemudian di 5 September bermain dengan team yang setara namun, tidak sama seragam tentu masalah tersebut yaitu sebuah hal yang amat normal & wajar. Karena ini ialah suatu bursa. ”

“Kalau Arsene Wenger melepas Mesut Ozil ke team Manchester United kala ini, aku akan merasakan sangat gembira karena dia juga menjual seorang tokoh yang super krusial bagi timnya. ”tambah mantan pelatih Real Madrid juga Inter Milan ini.

“Normalnya, dia seharusnya senang karena Chelsea telah melepas pemain bernilai sebagaimana Juan mata, walau demikian masalah tersebut yaitu watak atas dirinya. ”ujar Mourinho.