Casino online software – Wasit Membuat Ronaldo Kesel dalam El Clasicco

Untuk salahsatu kesudahan kontroverisal yg ada dalam kompetisi El Clasicco buat penghujung minggu yg kemarin sebenarnya masih terus sanggup terasa. Untuk yg akhir ini telah dinyatakan melalui ejekan sang mega bintang untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dibagikan untuk sang wasit dimana dipikir dirinya selagi berguna kepada kubu Barcelona.test1

Contohnya di pada aksi Camp Nou dimana sudah digelar dalam minggu belakangan silam yang sungguh sudah live luar biasa seru lalu panas. Neymar yang sudah berprofesi guy of the macth dimana telah menjadikan untuk Barca berjaya supaya unggul amet dulu di bagian yg perdana. Tertinggal dalam Barcelona, bikin dari Real Madrid yg butuh dapat maju lebih tertekan di ronde kedua.

Sudah dikenal apabila CR7 menjadi seseorang akal dari terjangan yang dicipta oleh Los Blancos. Sempat buat menabur dalam besar ancaman di dalam saat menusuk log in merusak akses ke garis pinalti. Akan tetapi dalam pergerakan dimana udah dilangsungkan CR7 itu bener-bener berhasil untuk di ganjal dengan Javier Mascherano kemudian hasilnya terus bertekuk lutut.

Oleh itu wasit dalam Alberto Undiano Mellenco yang ngak memberi suatu tubrukan tersebut membuat kefatalan kemudian wasit putuskan supaya melanjutkan untuk pertarungan itu. Meski dari Cristiano Ronaldo yg sudah sempat tuk beritakan dalam rasa murkanya, untuk sang pengadil dimana masih tak bisa menukar dalam sebuah putusannya itu.

Sebagaimana dari pidana tersebut menjadikan melalui Cristiano Ronaldo tak mempermasalahkan untuk putusan yg dikeluarkan oleh wasit tersebut. Maka dari itu dirinya dimana udah suarakan amarahnya pada sang wasit yang mengetuai pertandingan El Classico itu sehabis melalui goal dimana telah dihasilkan dengan Alexis Sanchez buat durasi ke -78.

Untuk sebuah method televisi asal dalam Spanyol, bernama Iamgen Jugones dimana udah katakan berkaitan dimana sudah diomongin oleh Cristiano Ronaldo itu kepada sang wasit Mallenco. Dalam sebuah video itu sudah jelas sudah bilamana Ronaldo sebutkan kata Cagon yg maksudnya penakut kepada Mallenco. Hingga di sang wasit menyerahkan kartu kuning pada dirinya. dikutip oleh sbobet baccarat